SELAMAT DATANG

Nikmati semua fasilitas yang ada dan nikmati semua post yg saya rangkum dari berbagai blog (sumber) yang up to date tentunya... Jangan sungkan-sungkan untuk kembali lagi dan ajak rekan-rekan anda... Terimakasih..

04 Mei 2010

Golongan Darah Tentukan Pacar

Golongan darah biasanya hanya dihubungkan dengan kesehatan atau donor darah. Di Jepang lain lagi, golongan darah terkait erat dengan pacar idaman.

Di negeri itu ada keyakinan bahwa golongan darah menggambarkan karakter seseorang. Tema ini menjadi favorit majalah-majalah perempuan.

Sebuah majalah wanita menulis, pemilik golongan darah A memiliki sifat dapat diandalkan, mau berkorban, tapi selalu hati-hati dan mudah khawatir. Sementara golongan darah O membawa karakter percaya diri dan selalu yakin.

Golongan darah AB lebih seimbang, selalu berpikir jernih dan logis. Namun dia boros dan tidak ramah. Yang dinilai terburuk adalah golongan darah B, yang pola pikirnya bebas namun egois.

Golongan darah juga ditanyakan saat melamar pekerjaan. “Saya sempat kaget, namun akhirnya saya mendapatkan pekerjaan itu,” terang Kouichi, yang memiliki golongan darah B.

Para ilmuwan sebenarnya meragukan teori golongan darah ini. Namun ada juga yang mempercayainya karena ditemukan kesamaan di beberapa komunitas.

“Berkat golongan darah, mudah mengatakan pendapat Anda pikirkan soal orang lain meski secara tidak langsung,” ujar Jeff Kingston, dosen Studi Asia di Universitas Temple di Jepang.



http://www.surya.co.id/2010/05/03/golong...pacar.html

0 komentar:

Posting Komentar